Wako Ahmadi Resmikan SP-RRI Kota Sungai Penuh

 


 The Jambi Times, SUNGAIPENUH | Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir didampingi Ketua TP PKK Herlina Ahmadi meresmikan Stasiun Penyiaran Radio Republik Indonesia (SP-RRI) Kota Sungai Penuh, Rabu (26/6/2024).

Peresmian SP-RRI ditandai dengan penyerahan piagam dan pengguntingan pita oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Direktur Utama LPP RRI Jambi.

 

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir mengungkapkan, dengan peresmian SP-RRI Kota Sungai Penuh ini diharapkan menjadi media digital yang moderen yang dapat memenuhi dan melayani kebutuhan informasi, dan hiburan serta pendidikan masyarakat Kota Sungai Penuh.

“Masyarakat Kota Sungai Penuh sudah merasakan keberadaan RRI selama beberapa tahun. Harapan kami nantinya akan ada penyajian berita khusus yang secara tidak langsung akan mengangkat citra Kota Kota Sungai Penuh di nasional, sehingga kita semakin dikenal masyarakat luas dengan kultur, budaya dan daerah yang memiliki potensi pariwisata,” ujar Wako Ahmadi. 

 “Selamat atas peresmian SP-RRI Sungai Penuh, kami yakin dengan berita-berita RRI bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat, sehingga masyarakat memperoleh informasi yang akurat dan berkualitas. Hal itu sangat membantu pemerintah setempat, dan RRI teruslah menyuarakan aspirasi pendengar masyarakat melalui udara,” imbuhnya. (EKA)