Bupati Tanjung Jabung Barat Harapkan Komponen Daerah Tanjabbar Terus Membangun Sinergitas

 


The Jambi Times, TANJABBAR | Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag harapkan Peringatan May Day jadi ajang bagi Komponen Daerah terus membangun Sinergitas dengan meningkatkan Komunikasi dan Koordinasi serta kerjasama Positif Simbiosis mutualisme, hal ini dikatakannya saat sampaikan sambutan pada acara peringatan May Day, di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, senin, 1 Mei 2023.

Adapun tema pada peringatan May Day tahun ini yaitu, mewujudkan sinergitas Ketenagakerjaan dan Kondusifitas Kamtibmas, menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah.

Turut hadir, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD, Ketua dan Sekretaris Komisi III DPRD, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Lebih lanjut, Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan dalam bentuk silahturahmi dan bakti sosial ini sekaligus untuk mempelopori suatu tradisi baru yang khas dalam memperingati mayday setiap tahunnya. Hal ini dilakukan dengan cara mengedepankan semangat Harmonisasi dan Cipta Kondusifitas kehidupan sosial kemasyarakatan dan dunia ketenagakerjaan, menjunjung tinggi Norma serta etika keterbukaan dari semua kalangan, yang memiliki beragam latar belakang profesi atau pekerjaan, etnis atau Budaya, Agama, dan seterusnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ditambahkannya, selain komponen daerah, para pengusaha atau pimpinan perusahaan dengan para pekerja/ buruh, agar senantiasa mengupayakan hubungan mitra profesional yang saling menghargai, saling keterbukaan, saling menunaikan kewajiban dan memberikan hak secara profesional, saling menepati perjanjian yang telah disepakati secara jujur dan bertanggung jawab, memenuhi aturan yang berlaku, serta mengedepankan dialog sosial dalam mencari solusi setiap permasalahan yang dihadapi bersama.(adv)