Dibuka Walikota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Hadiri Peresmian Pasar Mambo Ramadhan



The Jambi Times, SUNGAIPENUH |  Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib menghadiri langsung pembukaan secara resmi Pasar Ramadan dan Pasar Mambo Tahun 2024, selasa 12 maret 2024, yang digelar oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Sungai Penuh disamping pasar beringin yang merupakan lokasi biasanya yang dibuka Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir.

Pembukaan Pasar Ramadan dan Pasar mambo dimulai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Ahmadi Zubir yang didampingi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Forkopimda, Sekda,  serta sejumlah SKPD terkait.

Walikota Sungai Penuh  Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Sungai Penuh melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo ini  dimungkinkan dapat meningkatkan ekonomi kemasyarakatan Kota Sungai Penuh,” ujar Wako Ahmadi, Selasa (12/03/2024).

Wako Ahmadi menghimbau kepada seluruh masyarakat, baik yang penjual maupun pengunjung pasar Ramadan dan Pasar Mambo agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk  menjaga kebersihan dan ketentraman serta keamanan bersama.

Usai peresmian Pasar Ramadan dan Pasar Mambo, Wako Ahmadi beserta rombongan meninjau serta menyapa masyarakat baik penjual maupun pengunjung pasar mambo dan pasar ramadan tersebut.(eka)